SELAMAT DATANG DI AWIMEEPA-SULUT
AWIMEEPA-SULUT

Arti Sebuah Perjuangan

foto dok. ANK

Bahagia rasanya ketika ku kenang

Hatiku berkobar ketika ku mendalami

Semangat berapi-api menghampiriku ketika aku merasakan

Itulah ragaku dalam perjuangan  ini 

yang tak luput,memperjuangkan hakku

 

''Walaupun,susah aku mencoba

Walaupun,sakit aku berusaha

Walupun,takut aku beranikan diri

Walaupun,gemetar aku berupaya''

 

Itulah, yang mesti kulakukan untuk mendapatkan hakku 

Datang dari jauh,bukan untuk menjengkuk

 

''Bukan hanya melihat saja

Bukan hanya jadi penonton setia

Bukan hanya jadi pendengar setia

Bukan hanya jadi pengikut setia

Bukan hanya jadi pembantu

Bukan hanya jadi pemuji''

 

Tetapi untuk menjadi lampu dikala gelap 

Rasanya jauh lebih baik,ketika kulakukan semua itu

Pantang menyerah itulah sifatku

Tidak ada kata mundur ketika mencoba semua itu

Hidup itu misteri,tak tau apa yang terjadi

Tapi pandanglah kedepan

Pasti diujung sana ada kebahagiaan yang tersembunyi

 

Karya : Anton Kym
..................................
Tondano,22/09/2020

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI AWIMEEPA-SULUT