SELAMAT DATANG DI AWIMEEPA-SULUT
AWIMEEPA-SULUT

Kini Hanya Tinggal Namamu


foto Penulis

Dahulu Engkau pernah memanggil

Aku,dengan kata cinta dari lubuk hatimu…

Kini Namamu terbang di atas angkasa

 bagaikan kertas kapas

Pergi berkunjung pada

sang rembulan dan bitang-gemintan

Hingga tak kunjung dating

 

Disini aku merana dalam kesepian

Disini aku menanggung derita

Disini aku menanggung air mata

 

Lekas jejakmu tergulung-gulung ditengah lautan bebas…

Samudra bagaikan istana

Namun Namamu tetap abadi

terpancar dalam samudra hatiku

Kadang kala namamu terukir  diantara jagat samudra

Seketika aku berdirii mengingiringi hilangnya cakrawala senja

Dan kini tinggal namamu dalam benak-ku…

 

Entahlah?

Waktu yang akan menentukan semuanaya

 

By: Dese Dogomo

Tondano,22/03/2020

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI AWIMEEPA-SULUT