SELAMAT DATANG DI AWIMEEPA-SULUT
AWIMEEPA-SULUT

GELAR IPMAPANDODE BUKA DONASI BUNDARAH DI KOTA TOMOHON

foto dok/bukti donasi aksi


 Manado _ AWIIMEEPA - SULUT berkolektif  dalam donasi aksi   Ikatan pelajar mahasiswa/I Paniai Nabire Dogiyai dan  Deiyai ( IPMAPANDODE ) Manado Sulawesi Utara , pengalangan  donasi buka di bundaran di kota Tomohon  keluarga yang terkena banjir dan longsor terlebih khusus kampung Putapa dan Bukapa bertempat.

 Di  wilayah Kecamatan Kamuu Tengah dan Kecamatan Kamuu Selatan yang terkena banjir dan longsor  terkena Desa Muarah Kecamatan Kamuu Selatan kab dogiyai provinsi Papua tengah terkena banjir pada tanggal 04/08/2024. 

Berikut adalah poin poin yang kejadian kamu kampung tersebut:

1. 5 Orang meninggal empat orang sudah temukan kedaan meninggal dan satu orang anak belum ketemu sampai sekarang. 

2. Selamat 2 orang ( anak dan bapa) luka sedang dari bencana longsor 

3. 12 Desa kena bencana banjir dan kampung bukapa dan putapa terjadinya longsor 

4. Dampak pada bencana tersebut : motor, ternak, kebun, jembatan, rumah penuh genangan air, dll

5. Terdampar  banjir sekolah di desa bukapa. 

6. Rumah kena dampak longsor 10 buah rumah hancur serta ternak dan kebun tidak selamat kan.

Maka dari itu kami dari Ikatan pelajar mahasiswa ,Paniai, Nabire, Dogiyai, dan  Deiyai, (IPMAPANDODE ) di Manado Sulawesi Utara   donasih aksi yang diberikan amanah untuk mendistribusikan bantuan kepada korban banjir dan longsor  juga sedikit untuk mengirimkan bantuan ke Desa kampung Putapa dan bukapa  sesuai pemasukan aksi dari kami mahasiswa IPMAPANDODE  Manado Sulawesi Utara.

Sesuai rapat badan pengurus   IPMAPANDODE (MELKIAS BOMA ) Manado sulawesi Utara ambil kesepakatan bahwa dalam 1 hari mulai Senin jam 2 With , 11 Agustus  membuka DONASI dan aksi di di bundaran kota Tomohon  pada tanggal  ,  12 Agustus,hasih pengalangan  dengan uang yang terkumpul ( Rp 6.024:000 ) kami transfer langsung melalui nomor rekening  saudara kita Marselino Dogomo  yang jalankan donasi pos di wilayah papua

 Disini kami IPMAPANDODE  mendapat amanat untuk menampung bantuan sumbangan dari berbagai pihak  dan sekaligus partripasih ke wilayah yang terkena dampak banjir dan longsor  masyarakat yang terdampak cuaca eksitnis lainnya. Kami satu pintukan bantuan ini lewat saudara Marselino  untuk menghindari adanya terkena musibah desa dan lainnya karena ini bersifat kemanusiaan. Kami semua mahasiswa (IPMAPANDODE ) berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan ini dan juga tidak ada lagi bencana banjir dan longsor, cuaca ekstrem lainnya. 


 (IMANUER)

  

PENULIS :LINTAS AMAY

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI AWIMEEPA-SULUT