SELAMAT DATANG DI AWIMEEPA-SULUT
AWIMEEPA-SULUT

IPMAPANDODE MANADO GELAR ACARA WISUDAWAN

" foto usai kegiatan ibadah syukuran  wisudawan  yang digelar oleh blog AWIMEEPA-SULUT pada Jumat 27/06/2024 di asrama Paniai  kota Manado"


 AWIMEEPA SULUT - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa /I kab. Paniai, Nabire,Dogiyai, dan Deiyai di Manado- sulawesi Utara (Ipmapandode manado) gelar acara syukuran wisudawan YANUARIUS MAKAI S,H dari kampus unpi sarjana s1  manado. Kegiatan syukuran dilaksanakan di Asrama Paniai ‘manado’ di mulai pukul 15: 30, Jumat   (27/o6/ 2024).

Yanuarius Makai yang baru menamatkan studi Satu dan memperoleh gelar Sarjana hukum (S.H) mengakui tahap ini dapat ia selesaikan sesuai dengan moto hidupnya yakni jika orang lain bisa maka saya juga bisa.
lanjut Makai menyampaikan  kita  datang dari jauh itu karna utusan perjuangan,   maka saya pesan kepada seluru anggota Ipmapandode, Bakan  rukun rukun yang ada,,, 
itu kita perlu jaga organisasi yang ada, karna kampus itu hanya 50% kita  dapatkan. dalam organisasi itu lah  yang kita membawahkan dunia kerja katanya.
Badan pengurus Ipmapandode Melkias Boma menyampaikan, selama banku istudy itu banyak kekurangan dan keperluan banyak  tetapi sudah berusaha  memilik gelar kami banga atas kesuksannya ini,,, 

mewakili orang tua Mikael kegou S,pd,
Saya mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada  orang tua atau  adik perempuan yang datang dari Papua dan turut hadir ikut acara wisudawan  bersama-sama di tempat ini. Datang dari Papua ke Manado melewati banyak tantangan,” jelas kegou kepada AWIMEPA SULUT-, Jumat, (27/06/2024).

senior Ipmapandode  "Yonas kayame"menyampaikan, "
selamat dan sukses karena kami organisasi Ipmapandode tuhan sdh ciptaan namun kita hanya berusahan.
dan ketika suatu saat pulang ke Papua jangan rupah bekas kaki mu.

anggota Ipmapandode "Silvester kayame " momen penting bagi kita kepada kita semua dan parah wisudawan yang sedang adakan rasa bahwah saya adalah alumi jadi jangan rupah dan parah wisudawan ini dimana dia ada selaluh ada diskusi   saya banyak mengucapkan terimah kasih katanya.

acara wisudawan di pimpin oleh : Pdt, Rolly Igir, ST.MA.Th
 Thema: selalu ada Rencana tuhan yang indah di balik permasalahan hidup yang kita alami.
Sub Thema: Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya. 
Amsal 16:9
Akhir dari kegiatan, semua yang hadir parah simpatisan dan parah undangan  foto bersama.   acara wisudawan ini ditutup dengan salam-salaman dan  bersama, acara syukuran wisudawan.


penulis : lintas Amay

editor: admin

3 Komentar

  1. Terbaik, Semangat dan terus berkarya

    BalasHapus
  2. Tuhan selalu berpasangan dengan kehidupan manusia, maka hidup manusia pun tak sia-siakan jika kita yakin kepada diri kita sendiri, oleh karena itu mari kita doa dan menggupcasukur kepada yang pun kuasa allah

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI AWIMEEPA-SULUT