SELAMAT DATANG DI AWIMEEPA-SULUT
AWIMEEPA-SULUT

PELANTIKAN PENGURUS BARU IPMAPANDODE SULUT PERIODE 2024/2026

 

Foto bersama usai kegiatan pelantikan mengelarkan kontrakan Paniai tomohon di Dearah Istimewa Manado (Doc. Pubric)

Manado “AWIMEPA-SULUT” Usai kegiatan menggelar kontrakan Paniai Tomohon pelantikan badan pengurus ikatan pelajar dan mahasiswa/i kabupaten Paniai, Nabire, dogiyai dan Deiyai (ipmapandode) sulut.

Rapat ini dimulai pukul 14.30 WIT, diawali dengan doa pembukaan dan ucapan selamat datang dan membuka seluruh rangkaian agenda ( anggota 1 badan formatur)  Ipmapandode sulut.

Turut hadir dalam rapat pelantikan pembinaa pengarah serta seluruh anggota ipmapandode yang ada di sulut.

Selanjutnya membacakan surat keputusan dari sekertaris Badan formatur sulut Deserius Dogomo, Untuk berdasarkan Surat keputusan, IPMAPANDODE/MND/SULUT/VI 2024/2026.

Pelantikan badan pengurus IPMAPANDODE melantik sejarah organisasitoris atau AD/ART sebagai ketua MELKIAS BOMA Sekertaris YOHANES AGAPA Bendahara, YUBELINA KOGI surat pelantikan ini berlaku pada hari Jumat 14 Juni 2024 sampai sebagaimana mestinya.

“pembina organisasi Ipmapandode (Lazarus Pigai ) mengatakan saya bangga sekali yang mana dilantik sebagai ketua umum Ipmapandode , dan saya berharap agar terus sukses dalam setiap tindakan.

”pengarah organisasi  ALINCE GOO” mengatakan baru saja pelantikan Ketua Umum Ipmapandode ketua dalam menjalankan tugasnya tidak boleh mengerah  dalam situasi apa pun karena seorang jadikan badan pengurus itu tidak kampang, awal pertengahan sampe akhir aman dan tertib jika dalam menjalani agenda ditutup badan pengurus ipmapandode sulut.


Motto: berkumpul untuk menumbuh kembangkan solidaritas"

# IPMAPANDODE SULUT KITA ✊

Penulis : lintas AMAY 



1 Komentar

Lebih baru Lebih lama
TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI DI AWIMEEPA-SULUT